Wednesday, March 14, 2018

Graceland, Chicago – Amerika


Graceland adalah pemakaman yang terkenal karena kisah mistisnya di Chicago. Meski secara keseluruhan, penampilan kuburan ini tidak begitu mengerikan, 

Namun ada satu kuburan yang membuat Graceland layak masuk dalam kuburan paling angker di dunia. Di lokasi kuburan ada patung seorang anak perempuan yang memegang payung dan bunga, memakai pakaian berenda serta duduk di sebuah bangku dari Inez Clarke.



Inez Clarke disebut sebagai anak perempuan yang berumur sekitar 6 tahun, dimana pada tahun 1880 anak ini meninggal persis di hadapan kedua orang tuanya karena tersambar petir. 

Untuk mengenang anak yang dicintai, kedua orang tua itu pun membuat sebuah patung diatas makam Inez. Anehnya, setiap malam hujan petir, patung tersebut akan hilang sendiri dan akan kembali lagi keesokan harinya.

Baca juga: Stasiun Mangarai- Jakarta

Kisah mengerikan lain yaitu adanya suara tangisan anak perempuan dari arah makam Inez yang dialami oleh beberapa pengunjung disana. Selain itu, 

ada pula pengunjung anak kecil yang menceritakan pada orang tuanya bahwa mereka bermain dengan anak perempuan yang menggunakan pakaian mirip patung Inez.

Tempat Horror Terkait:

Jembatan Catur - Madiun, Jawa Timur

Jembatab Jiwan- Magetan

Punden Mbah Gondo Kusumo-Jombang

Watu Dodol- Banyuwangi

Rowo Bayu- Banyuwangi

No comments:

Post a Comment