Friday, March 2, 2018

Misteri Simpang Empat Celentang- Palembang, Sumatra Selatan


Pasti takkan menyangka jika salah satu lokasi di sana masuk dalam daftartempat angker di Palembang. Lokasi tersebut adalah simpang empat Celentang yang berada tepat di depan komplek Grand Garden Palembang


Menurut masyarakat yang ada di sekitar lokasi, simpang empat Celentang angker karena dulunya komplek tersebut merupakan daerah rawa-rawa.


Baca juga: 5 Hotel Berhantu Yang Paling Menakutkan Di dunia


Konon, dulu jarang sekali orang mau melintas di persimpangan ini karena kerap mengalami hal-hal mistis atau bahkan bertemu dengan sosok penampakan yang menakuti mereka.


Penampakan di simpang empat Celentang itu berwujud wanita yang tampak misterius. Ia sering mengagetkan pengemudi yang lewat di sana dengan cara tiba-tiba muncul dan menyebrang di depan mereka.


Baca juga: Misteri Gunung Salak, Suka Bumi


Korban pun terkejut melihat ulah dari penampakan wanita dan membuat mereka tertimpa kecelakaan karena mendadak banting setir lalu masuk ke rawa-rawa di sana.


Menurut warga di sekitar sana, kisah hantu wanita itu memang ada, tapi seiring ramainya komplek Grand Garden, sosok hantu itu sudah jarang sekali muncul menganggu para pengemudi.


Baca juga: Keangkeran Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur


Apabila Anda penasaran dengan seberapa mistisnya daerah simpang empat Celentang, langsung saja datang ke komplek Grand Garden yang ada di Bukit Sangkal, Kalidoni. Namun, demi keamanan, ada baiknya Anda tidak bengong atau melamun saat sudah berada di lokasi tersebut

Semoga Bermanfaat.


Artikel Terkait: 


Misteri dibalaik Jembatan Suramadu- Madura, jawa Timur

Misteri Pesugihan Gunung Kemukus Dan Ritual Hubungan Intim


Terowongan Kereta Api Paledang, Bogor, Jawa Barat

Misteri Dibalik Sendang Banyu Mas Yang Dikeramatkan

Keangkeran Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur

No comments:

Post a Comment