Sunday, March 11, 2018

Pemakaman Bachelor’s Grove -Chicago


Pemakaman kecil yang terletak di pinggiran Chicago ini mendapat julukan sebagai kuburan paling angker di Amerika Serikat.

Pada 1950-an, setelah wabah vandalisme menyebar dan menewaskan seluruh anggota keluarga di sebuah peternakan di pinggiran kota terpencil, warga mengaku melihat hantu 'berkilauan' dari atas kuburan.

Baca juga: Balai Pemuda- Surabaya

Hantu itu semakin menyurut ketika didekati oleh warga. Sementara itu, penduduk lainnya mengaku melihat hantu seorang petani dan kuda yang tewas ketika diseret ke dalam kolam terdekat.

Saksi lainnya mengatakan Mereka mengaku bertabrakan dengan 'mobil hantu'. Namun setelah mereka sadar dari rasa terkejut, tidak ada kerusakan, dan tidak ada mobil yang mereka tabrak.

Baca juga: Plaza Delta-Surabaya


Pada 1991, surat kabar lokal memuat foto perempuan mengenakan pakaian yang sangat kuno, duduk di atas batu nisan kuburan itu.

Sosok itu kemudian menjadi terkenal dengan sebutan "Madona dari Bachelor Grove'. Hantu itu diduga memiliki keterkaitan dengan sosok 'White Lady', arwah wanita muda yang berkeliaran dengan menggendong bayi di malam purnama.

Tempat Horror Lainya:





No comments:

Post a Comment