Friday, March 9, 2018

Jembatan Catur-Madiun , Jawa Timur


Jembatan Catur yang terletak di Jl. Soekarno – Hatta, Demangan, Taman, Kota Madiun. Sekilas memang tidak ada yang aneh ketika melihat jembatan ini di siang hari karena banyak orang yang berlalu lalang dan berkendara di sana.

Jembatan Catur Madiun, cerita ini adalah tentang seorang pria yang membonceng mahluk halus Cerita ini terjadi di malam hari, sekitar pukul 10, di mana seorang pria sedang berkendara motor sendirian,  lalu dia melihat seorang wanita berparas cantik sedang berdiri di tepi jembatan dan melambaikan tangan ke arahnya.

Baca juga: Misteri Makam Sakti Bujuk Sorah Probolingo, Nisan Bisa Kembali Lagi

 si wanita tersebut meminta tolong untuk diantarkan ke kampung depan. Karena tak tega, si pria ini pun bersedia menolong dan memboncengnya. Ketika motor mulai berjalan, di belakang pria ini sebenarnya melaju sebuah bus. 

Namun, sopir bus ini tidak berani mendahului motor pria itu karena ia melihat bahwa si pria sedang membonceng sosok hantu pocong.

Baca juga: Terowongan Kereta Api Paledang, Bogor, Jawa Barat


Sopir bus dan hampir semua penumpang bergidik ngeri melihat kejadian di depannya. Lalu ketika mereka sadar bahwa pocong itu hilang, kondektur bus berteriak dan menyuruh motor tersebut berhenti. Setelah sama-sama berhenti, sopir bus pun turun dan bertanya,
“Mas, tadi bonceng siapa?”
“Ini lho mas, cewek ini minta dianter,” tapi saat menoleh ke belakang, dia bingung karena cewek tadi tiba-tiba menghilang. Melihat pria tersebut kebingungan, si sopir bus ini memberitahukan apa yang ia lihat bersama penumpang lainnya saat di dalam bus.
Tempat Horror Terkait:

No comments:

Post a Comment