Tuesday, March 6, 2018

Misteri Pemakaman Dusun Joho-Kediri, Jawa Timur


Makam Dusun Joho di Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Seperti umumnya pemakaman lain yang identik dengan hal-hal berbau mistis.


Pemakaman Dusun Joho pada umumnya tak kalah misteriusnya dan bahkan apa yang terjadi di sana sempat menghebohkan masyarakat Kediri.M


Baca juga: Misteri Monumen Westerling-Makasar, Sulawesi Selatan

pemakaman Dusun Joho terdapat pohon Bulu yang berdiri kokoh ratusan tahun roboh sehingga warga di sana sepakat untuk memotong-motong pohon tumbang tersebut. Namun, tak berapa lama terjadi hal yang sangat menggemparkan.


Baca juga: Misteri Bukit Siguntang-Palembang,Sumatra Selatan


Tempat angker ini mengundang tanda tanya besar di antara warga karena tidak mungkin ada yang bisa menegakkan kembali pohon itu terlebih obyeknya begitu besar dan berat

Pohon Bulu yang roboh tiba-tiba saja berdiri tegak kembali.

Baca juga: Misteri Jurug Cijalu- Subang, Jawa Barat


Tukang gergaji yang bertugas memotong pohon Bulu tersebut akhirnya buka suara dan mengaku mengalami hal-hal ganjil saat hendak memotong pohon, Tukang gergaji berjumlah 4 orang dan selama menggergaji pohon Bulu, kejadian demi kejadian di luar nalar menyerang mereka.


Baca juga: Misteri Dibalik Angkernya Tanjakan Emen-Subang, Jawa Barat


Ada tukang yang mendadak mengalami kemacetan mesin saat menggergaji, mengalami mata gergajinya putus, ada juga tukang yang tiba-tiba badannya terlempar sehingga jatuh.


Meski ketakutan, mereka berhasil memotong-motong beberapa bagian batang sebelum pohon itu tiba-tiba kembali tegak berdiri, batang tersebut dijual lalu hasil penjualannya digunakan untuk perbaikan area pemakaman Dusun Joho yang terkena dampak robohnya pohon Bulu.


Sebelum pohon Bulu kembali berdiri, ada warga yang mengaku bermimpi didatangi oleh sosok kakek-kakek berjenggot dan berpakaian putih, lalu ia berkata, ‘Le, saya akan kembali lagi.


Artikel Terkait:


Makam Nyi Ratna Herang- Kuningan, Jawa Barat


Katakombe- Paris, Perancis


Misteri Otemachi-Tokyo, Jepang

Misteri Candi Dadi- Tulunggagung, Jawa Timur

Misteri Goa Sunyarangi- Cirebon, Jawa Barat


Artikel Menarik Lainya:


unik banget! ini dia desa wadon yang isinya cewek semua di Jawa Timur


wow! batu nisan berbentuk mobil Bmw seharga fantastis Rp 688 juta


percaya atau tidak! air putih ini dijual seharga 1 juta


lonomia,ulat badut yang sangat mematikan


inilah 6 kasus kematian akibat tertawa berlebihan

No comments:

Post a Comment